No comment 31 views
,5 / 5 ( 1votes )

Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2018 bertempat di Aula Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau dilakukan Penandatanganan kesepakatan bersama antara  Kejaksaan Negeri Sanggau dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau  tentang Koordinasi dan Kerjasama Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Dalam Rangka Penegakan Hukum dan Pemulihan Aset di Bidang Agraria/Pertanahan dan Tata Ruang.

Bahwa dalam Penandatangan Kesepakatan bersama tersebut dilakukan oleh Dr. M. Idris. F. Sihite. S.H.,M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, dengan Yuliana. S.H., M. Eng. Selaku Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau serta dihadiri oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Pemeriksa Kejaksaan Negeri Sanggau, serta jajaran Kejaksaan Negeri Sanggau dan jajaran Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau.

Bahwa dengan dilaksanakannya Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kejaksaan Negeri Sanggau dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau  diharapkan terjadi Sinergitas yang baik demi terwujudnya Penegakan Hukum yang bersih dan akuntabel, khususnya dalam pemulihan Aset dibidang Agraria/Pertanahan dan Tata Ruang yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sanggau.