Acara Pengantar Alih Tugas Kasi Intelijen dan Kasi Pidum Kejari Sanggau

Acara Pengantar Ahli Tugas Bapak Amirudin, SH dan Bapak Ade Ibnu,SH.,MH

Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Amirudin, SH dan Bapak Ade Ibnu,SH.,MH

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara Pengantar Alih Tugas Kepala seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pidana umum Kejaksaan Negeri  Sanggau digelar di Aula Kejaksaan Negeri Sanggau pada Jumat (23/10/2015) siang.

Posisi Kasi Intelijen Kejari Sanggau yang sebelumnya dijabat oleh Amirudin,SH digantikan oleh  Tri Nurhadi,SH. Sedangkan Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat oleh Ade Ibnu Baharudin Syuhada,SH.,MH  kini digantikan oleh Erhan Lidiannsyah,SH.

Bapak Amirudin,SH  yang telah megabdi sebagai Kasi Intelijen di Kejari Sanggau selama 2 Tahun 8 Bulan   tahun akan pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Marabahan Di kalimantan Selatan Selatan. sedangkan Bapak Ade Ibnu,SH.,MH yang telah mengabdi sebagai Kasi Pidum di kejari Sanggau selama 2 Tahun akan pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Pelaihari di Kalimantan Selatan.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Jaksa, Staf TU  dan honor  Yang ada dilingkungan Kejari Sanggau dan dari Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau bapak Danang Suryo Wibowo,SH.,L.LM mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada negara, semoga bapak Amirudin, SH dan bapak Ade Ibnu Baharudin Syuhada,SH.,MH bisa menjalankan tugas dengan Ikhlas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab ditempat kerja yang baru.

Dalam sambutannya bapak Amirudin,SH dan Bapak Ade Ibnu,SH.,MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugasnya dan juga meminta doa restu dari semua pihak agar tugas yang diembannya ditempat yang baru nantinya akan selalu sukses