BUKA PUASA BERSAMA

No comment 212 views

Kejaksaan Negeri Sanggau  menggelar acara menggelar acara buka puasa bersama pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 di Aula Kantor Kejari Sanggau.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau, tokoh masyarakat, dan warga sekitar, serta anak-anak panti asuhan Tunas Melati.

Acara dimulai  sekitar jam 16.30 WIB, diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang pada pokoknya mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau dan tokoh masyarakat beserta warga sekitar kantor. Tak lupa pula, Kajari  mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dan siraman rohani oleh Bapak M Taufiq (Kepala Kantor Kemenag Kab. Sanggau) yang menitikberatkan mengenai makna dan keistimewaan bulan Ramadhan yang patut disyukuri oleh umat Islam yang mesti ditindaklanjuti dengan berlomba-lomba untuk melaksanakan ibadah pada bulan Ramadhan ini. Acara ceramah ditutup bertepatan dengan kumandang adzan Maghrib yang selanjutnya para undangan berbuka puasa bersama, dilanjutkan sampai dengan melaksanakan sholat maghrib dan sholat tarawih berjamaah.