Dr. M. IDRIS F SIHITE, SH., MH. SEBAGAI KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SANGGAU YANG BARU

Pelantikan dan Serah terima jabatan antara Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang lama Danang Suryo Wibowo, SH., LL.M  dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru Dr. M. Idris F Sihite, SH., MH. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Sugiono, SH., MM yang memimpin ceremoni sakral tersebut dan berlangsung pada hari Kamis Tanggal 08 Maret 2018 pukul 09.00 wib di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Senada akan hal itu Danang Suryo Wibowo, SH., LL.M kini mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Bidang Pusat Pemulihan Nasional pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung RI, sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru Dr. M. Idris F Sihite, SH., MH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Promosi jabatan sebagai implementasi dari sistem Manajemen Pemerintahan dan Pengabdian kepada Negara, serta merupakan bagian dari evaluasi dan penilaian menyeluruh atas kinerja yang mencakup prestasi, dedikasi, loyalitas dan integritas. Oleh karena itu promosi jabatan yang baru sebagai wadah untuk membuktikan kepercayaan publik bahwa posisi tersebut layak dipertanggungjawabkan.

Acara Serah Terima Jabatan ini juga diikuti dengan sejumlah pergantian pejabat eselon III di wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Selain itu dalam ceremoni ini juga dilakukan Serah Terima Ketua Ikatan Adhayksa Dharmakarini Kejari Sanggau yang lama Dewi Wardhani Danang dengan Rahmayuli sebagai Ketua  Ikatan Adhayksa Dharmakarini Kejari Sanggau yang baru.