Kajari dan Bupati Sanggau Hadiri Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar oleh Bapak Jaksa Agung R.I

page

Selasa tanggal 24 Januari 2017, Kajari beserta Bupati Sanggau menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pontianak oleh Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia. Dalam acara tersebut turut hadir pula Plt. Wakil Jaksa Agung merangkap JAM Pembinaan, JAM Intelijen para Kajati se Kalimantan, Ketua Umum Adhyaksa Dharmakarini Pusat beserta pengurus, Gubernur Kalbar beserta Forkopimda Provinsi Kalbar, Para Bupati/Walikota beserta Kepala Kejaksaan Negeri se Kalimantan Barat.

Selain meresmikan Gedung baru Kejaksaan Tinggi Kalbar, Jaksa Agung juga meresmikan Mesjid yang berada di komplek perkantoran Kejati Kalbar serta meresmikan pembangunan Gedung Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong melalui sarana video conference.

Setelah peresmian acara tersebut dilanjutkan dengan acara Ceramah Umum Jaksa Agung RI dihadapan para Bupati/Walikota se Kalbar serta seluruh pegawai Kejati dan Kajari se Kalbar, dalam ceramahnya Jaksa Agung menyampaikan tentang Arah dan Kebijakan Penegakan Hukum Dalam  Pembangunan Nasional di Tengah Dinamika Lingkungan Strategis Global. Diakhir ceramahnya, Jaksa Agung berpesan agar pembangunan gedung yang megah diikuti juga dengan peningkatan disiplin dan kualitas kerja guna mewujudkan optimalisasi kinerja aparat Kejaksaan di wilayah Kalimantan Barat.