Kajati Kalbar Kunjungi Sanggau

No comment 369 views

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Sugiyono SH,MH berkunjung ke Kota Sanggau, Selasa (23/3/2017).  Pada kesempatan tersebut Kajati memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Sanggau dengan inovasi-inovasi andalan yang ada di Kejari Sanggau seperti Pelayanan antar Barang Bukti Gratis ke masyarakat, Penyuluhan Hukum via Radio dan Siswa Binaan Adhyaksa les gratis bahasa inggris dan matematika dimana salah satu gurunya adalah anggota IAD Daerah Sanggau.

Selain itu kunjungannya ke Sanggau  merupakan upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi Kejari di masing-masing daerah. Dimana sebelumnya ia juga telah mengunjungi beberapa kantor Kejaksaan Negeri lainnya.

“Jika tidak dikunjungi, mana mungkin saya mengetahui situasi dan kondisi Kejari yang ada di daerah-daerah. Untuk daerah lainnya juga akan saya kunjungi, dan akan kita sesuaikan supaya tidak berbenturan dengan jadwal di Pontianak,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar dan Ketua IAD Wilayah Kalbar beserta rombongan juga disambut oleh Bupati Sanggau dan jajaran Forkompinda Kabupaten Sanggau dalam acara Ramah Tamah di Mess Pemda yg terletak di area wisata Santana, dilanjutkan dengan kunjungan terakhir ke Keraton Sanggau yang disambut oleh Raja dan Ratu Kerajaan Sanggau.