Launching Program Pelayanan Prima Penyuluhan Hukum Melalui Siaran Radio Talk Show “Hallo Jaksa”


Pada Akhir Maret 2017 ini, Kejaksaan Negeri Sanggau Mendapat kesempatan untuk melaunching program Siaran Radio Talk Show “Hallo Jaksa” yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Radio Daranante yang dimana acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau,Para Kepala SKPD khususnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau dan Jajaran Pegawai Kejaksaan.  Dalam pembukaan program ini dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara Kejaksaan Negeri Sanggau dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau, dalam sambutannya antusiasme Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Bupati Sanggau mengenai program ini sangat besar karena program ini sangat sesuai dengan visi & misi program Kabupaten Sanggau seperti yang tertuang dalam 7 Brands Kabupaten Sanggau. Program Hallo Jaksa ini dilaksanakan berangkat dari ide dasar untuk mempermudah penyuluhan hukum dan interaksi antara masyarakat dengan Kejaksaan Negeri Sanggau sehingga dapat lebih mendekatkan diri satu sama lain.

Setelah dilaksanakan penandatanganan MoU tersebut dilanjutkan dengan dilakukan siaran On Air yang pertama kali dilakukan oleh Bupati Sanggau lalu dilanjutkan oleh Kajari Sanggau. On air tersebut sebagai tanda bahwa program Radio Talk Show Hallo Jaksa telah dimulai dan sudah bisa didengarkan langsung oleh seluruh masyarakat Sanggau dan sekitarnya pada Frekuensi 101,3FM.

Diharapkan Kejaksaan Negeri Sanggau dan seluruh jajaran mendapatkan hasil yang baik dengan menerapkan program pelayanan prima penyuluhan hukum ini guna meningkatkan citra Kejaksaan dan kesadaran hukum masyarakat Sanggau.