PELAKSANAAN EKSEKUSI TERDAKWA MARIANI

    

Pada hari Kamis tanggal 21 Februari sekira jam 14:00 WIB, Jaksa Eksekutor Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sanggau yang di pimpin oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sanggau Adityo Utomo. S.H. dan didampingi Kepala Seksi Intelijen Iman Khilman. S.H., M.H. melaksanakan Eksekusi terhadap Terdakwa Mariyanti Alias Ho Tit Fung Alias Afong Anak dari Ho Nyen Fong (Alm) atas tindak pidana pengendalian dan pengawasan terhadap poengadaan, peredaran dan penjualan minuman Beralkohol. di jalan H. Said Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau

Eksekusi tersebut dilakukan berdasarkan putusan Mahkamah Agung pada tanggal 5 Oktober 2017, penangkapan Terdakwa Mariyanti Alias Ho Tit Fung Alias Afong Anak dari Ho Nyen Fong (Alm) merupakan saran dan tindak dari Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dengan tujuan untuk melaksanakan tugas dan fungsi Jaksa selaku pelaksana putusan pengadilan.

Kemudian sekira jam 15.00 wib Tim Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Sanggau langsung membawa Terdakwa ke Rutan Klas IIB Sanggau melaksanakan pidana penjara selama 5 (lima) bulan.sebagaimana sesuai dengan Putusan Pengadilan yang memiliki kekuatan Hukum yang tetap.

Eksekusi terhadap Terdakwa Mariyanti Alias Ho Tit Fung Alias Afong Anak dari Ho Nyen Fong (Alm) berjalan dengan aman dan kondusif.