Penyuluhan Hukum tentang “Bahaya Narkotika” Di SMAN 2 Sanggau

DSC_1127

Kasi Intelijen Kejari Sanggau Saat Memberikan Materi Penyuluhan Hukum

Pada hari jum’at tanggal 9 Oktober 2015, Tim Luhkum Kejari Sanggau yang terdiri dari Kasi Intelijen Kejari Sanggau Bapak AMIRUDIN, SH didampingi oleh Kasi Pidum Kejari Sanggau Bapak ADE IBNU SYUHADA, SH.,MH dan Plt.Pemeriksa Kejari Sanggau Bapak Parulian Prayudi, SH , beserta Staf Intelijen Kejari Sanggau Perwira Saputra,SH dan Uti Rudianto telah melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum di SMAN 2 Sanggau. Sebagai narasumber yaitu Kasi Intelijen Kejari Sanggau dengan materi yang disampaikan “BAHAYA NARKOTIKA BAGI REMAJA”, materi ini dipilih karena begitu merajalelanya penyalahgunaan NARKOTIKA, yang sudah meluas ke hampir seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali dikalangan remaja.

Karena itu Tim Luhkum Kejari Sanggau merasa Sangat Penting Untuk Menyampaikan materi tersebut guna meningkatkan kesadaran hukum khususnya pada generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika. Selain itu kegiatan Penyuluhan Hukum ini juga salah satu perwujudan pelaksanaan Tipoksi Kejaksaan, Khususnya dibidang Intelijen yaitu dalam rangka melaksanakan kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM).

Antusias audiens yang dalam hal ini adalah siswa-siswa dari SMAN 2 Sanggau sangat baik, ini ditandai dari banyaknya tanggapan / pertanyaan yang ditanyakan dari siswa-siswa tersebut.