Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMAN 1 Sanggau, SMAN 2 Sanggau, dan SMPN 2 Sanggau

IMG_20160508_172339IMG_20160508_173251

Kejaksaan Negeri Sanggau telah melaksanakan program  Jaksa Masuk Sekolah yang ketiga kalinya, setelah di SMAN 1 Sanggau dan SMAN 2 Sanggau, dimana pada hari Senin tanggal 2 Mei 2016 yang bertepatan dengan  Hari Pendidikan Nasional Kepala Kejaksaan negeri Sanggau menugaskan salah satu jaksa yakni Shanty  Elda Mayasari, SH untuk menjadi inspektur / pembina upacara di SMPN 2 Sanggau.

Bahwa dalam amanahnya jaksa Shanty Elda mayasari, SH membacakan pidato Menteri Pendidikan Republik Indonesia terkait peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2016 yang kemudian dilanjutkan dengan penjelasan terkait bahaya Narkotika.

Bahwa dalam upacara bendera tersebut diikuti oleh kurang lebih 500 siswa/siswi, yang mana para siswa/siswi dan guru menyambut positif dengan adanya program Jaksa Masuk sekolah  ini. Setelah upacara dilaksanakan selanjutnya jaksa Shanty Elda Mayasari, SH menyerahkan kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Sanggau berupa bola kaki, yang seblumnya juga dilakukan oleh jaksa M.Faidul Aliim Romas, SH dan jaksa Murti Ari Wibowo, SH pada waktu menjadi inspektur upacara / pembina upacara di SMAN 1 Sanggau dan SMAN 2 Sanggau.