Sosialisasi TP4D di Hotel Aston Pontianak

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, DR. M. Idris F., Sihite, S.H., M.H. selaku Pembina TP4D Kejari Sanggau bersama dengan Kasi Intelijen Kejari Sanggau dan Kasi Datun Kejari Sanggau mengadakan acara sosialisasi kegiatan TP4D dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau di Hotel Aston Pontianak pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 jam 19.00 WIB s.d selesai.

Dalam kegiatan tersebut juga ditandai dengan agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejaksaan Negeri Sanggau dengan beberapa dinas di Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan sosialisasi ini menindaklanjuti tugas dan fungsi TP4D Kejari Sanggau berdasarkan Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : PER-014/A/JA/11/2016 tanggal 22 Nopember 2016 tentang Mekanisme Kerja Teknis dan Administrasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Kejaksaan Republik Indonesia adalah mengawal, mengamankan, dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan/preventif dan persuasif, baik di tingkat pusat maupun daerah sesuai dengan wilayah hukum penugasan, serta dapat memberikan pendampingan hukum dalam setiap tahapan program pembangunan, dan bersama-sama melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pekerjaan dan program pembangunan.