TIM TP4D KEJAKSAAN NEGERI SANGGAU TINJAU LOKASI PEKERJAAN PEMBANGUNAN/PENINGKATAN JALAN TANJUNG KAPUAS – ENTAKAI

Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Sanggau, melakukan pengecekan hasil pekerjaan/kegiatan Pembangunan/Peningkatan Jalan Tanjung Kapuas – Entakai Tahun Anggaran 2018 senilai Rp. 7.363.831.000,00 pada hari Senin tanggal 26 Nopember 2018.

Pengecekan lokasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. M. Idris F Sihite, SH.,MH, dan Tim TP4D Kejaksaan Negeri Sanggau, dengan didampingi oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau selaku pemohon beserta Pelaksana Kegiatan dan Konsultan Pengawas. Pemeriksaan hasil pekerjaan oleh Tim TP4D Kejari Sanggau dilakukan dengan cara mengecek panjang ruas jalan yang dikerjakan menggunakan alat ukur dan seluruh fisik pekerjaan serta pelaksanaan uji laboratorium, termasuk melakukan uji beton yang dilakukan oleh ahli yang ditunjuk oleh pemohon.

Melalui kegiatan itu Tim TP4D Kejari Sanggau ingin menyampaikan ke masyarakat, jika kegiatan pengecekan lokasi yang dilakukan oleh Tim TP4D Kejaksaan Negeri Sanggau merupakan bagian dari mekanisme dan prosedur pendampingan dari Tim TP4D kepada pemohon dan terbatas pada aspek yuridis normative sesuai dengan kompetensi TP4D untuk memastikan dipatuhi dan dilaksanakannya ketentuan dalam kontrak maupun peraturan perundang-undangan yang relevan dengan kegiatan tersebut.