Tuntutan Mati Kejari Sanggau Masuk Berita Nasional di TVRI, Newsticker Metro TV dan Dimuat di Beberapa Media Surat Kabar

img_20160908_085627

Seperti yang telah diberitakan kemarin, Kejaksaan Negeri Sanggau telah melakukan Tuntutan Pidana Mati Kasus Narkotika 11,2 Kg sabu terhadap Terdakwa Ong Bok Seong anak dari Ong Thong Hu (Warga Negara Malaysia).
IMG_20160907_175630Sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan Tuntutan dimaksud, Kejari Sanggau telah melakukan komunikasi dengan berbagai insan pers guna pemberitaan yang maksimal, diantaranya dengan pihak TVRI, Metro TV, Pontianak Post dan media cetak lainnya. Hasil dari komunikasi tersebut, sesaat setelah Tuntutan Pidana Mati dibacakan beritanya langsung dalam Newsticker (Running text) di Metro TV dan ditayangkan di Berita Daerah Stasiun TVRI, serta esok harinya (hari ini) dimuat pemberitaannya di beberapa Media Cetak Surat Kabar. Hal ini merupakan wujud/bukti adanya sinergitas atau hubungan yang kuat dan saling membutuhkan antara pihak Kejaksaan sebagai narasumber berita dengan insan media, baik elektronik maupun cetak.