“Yuk Bersih-Bersih Narkoba” Pegawai Kejari Sanggau di tes Narkoba oleh BNN Kabupaten Sanggau

IMG_20160421_120423

IMG_20160421_120351

Pada hari Kamis tanggal 21 April 2016 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sanggau telah diadakan  Tes Narkoba terhadap seluruh Pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Sanggau, kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama dengan pihak BNN Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Kajari Sanggau menyatakan bahwa,“ kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam penanggulangan penyalahgunaan Narkotika, selain itu kegiatan ini adalah sebagai wujud komitmen Kejaksaan Negeri Sanggau untuk memerangi maraknya penyalahgunaan Narkotika yang sekarang telah memasuki semua lapisan masyarakat”.

Kegiatan dimaksud bertujuan untuk memastikan para pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau yang notabene adalah aparat penegak hukum tersebut harus betul-betul bebas dari Narkoba. Selanjutnya, guna menjaga keakuratan dan validitas hasilnya, maka kegiatan dimaksud tidak diberitahukan sebelumnya oleh pimpinan Kejari Sanggau kepada seluruh pegawai yang mengikuti tes tersebut.

Pada akhirnya, berdasarkan hasil yang diperoleh dari pihak BNN Kabupaten Sanggau, dengan mengucap alhamdulillah Kajari Sanggau menyatakan bahwa hasil tes dari seluruh pegawai adalah NEGATIF.